close

Fakta dan Cerita Singkat Kisah Nyata dibalik Film "KKN di Desa Penari" Part 1

Contents [Show]

 Penasaran banget sama cerita horor viral berjudul "KKN di Desa Penari". Tapi tapi aku takut. Tapi aku terlalu malas untuk membacanya karena sangat panjang. Baca ini jadi tidak banyak yang bisa dibicarakan.


Pagi ini jam 3, mata saya masih terbuka, melek. Karena tidak bisa tidur, saya mencari sesuatu yang sibuk dan membuka Twitter, hanya untuk kemudian menyadari bahwa ada topik yang sedang dibahas di mana-mana dan menjadi tren: Program KKN di Desa Penari.

Demi menulis rubrik Malam Jum'at, saya merasa sangat tidak enak jika tidak berani membaca sejarah KKN di Kampung Tari ini. Alhasil, setelah memastikan boneka kesayangan saya berada dalam jangkauan tangan, saya mulai menelusuri cerita KKN di Kampung Penari.

Setelah menghabiskan banyak waktu mengutuk diri sendiri karena berani membaca cerita horor pada jam 3 pagi, saya ingin menulis poin di sini: oke, siapa tahu, Anda mungkin juga takut membaca seperti saya pada awalnya. Jadi nggak usah pusing-pusing, kalau mengajak orang membicarakan KKN di Kampung Tari ini, kan~

Lanjut Baca Part 2 - Fakta dan Cerita Singkat Kisah Nyata dibalik Film "KKN di Desa Penari" 

Post a Comment

Previous Post Next Post