close

Daftar Film Populer Indonesia terlaris beberapa tahun terakhir, KKN di Desa Penari Mengalahkan Warkop DKI Reborn

Contents [Show]

Sepertinya judul film horor Indonesia terlaris sepanjang masa saja tidak cukup untuk KKN Desa Penari. Film KKN di Binary Village, meraih capaian bersejarah, meraih lebih dari 7 juta penonton.

Daftar film populer Indonesia terlaris beberapa tahun terakhir, KKN di Desa Penari Mengalahkan Warkop DKI Reborn

Versi lain menyebutkan bahwa film yang disutradarai oleh Oy Suryadi ini mencapai 7,2 juta penonton. Prestasi ini mengantarkan KKN di Desa Penari menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.


Dia telah menjatuhkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Bagian pertama memuncaki daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa selama 6 tahun. Oleh karena itu, per 19 Mei 2022, komposisi 10 besar film Indonesia dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa berubah.


Masuknya KKN Desa Penari dalam daftar sepuluh besar menghapus Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang "hanya" meraup 3,3 juta penonton. Berikut adalah daftar lengkapnya.


1. Program Pengabdian Masyarakat di Kampung Tari (Awe Suryadi) 7,2 juta penonton.


2. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Bagian Satu (Anggy Umbara) 6,85 juta tampilan.


3. Dylan 1990 (Fajr Postumi dan Pedi Baig) 6,3 juta penonton.


4. Dylan 1991 (Fajr Postumi dan Bedi Baig) 5,25 juta penonton.


5. Laskar Pelangi (Riri Riza) 4,7 juta penonton.


6. Habibi wa Aynoun (Fouzan Rizal) 4,6 juta penonton.


7. Pelayan Iblis (Goku Anwar) 4,2 juta penonton.


8. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Bagian Kedua (Anggy Umbara) 4,08 juta tampilan.


9. Syair Cinta (Hanung Bramantyo) 3,67 juta penonton.


10. Ada Apa Dengan Cinta 2 (Riri Riza) 3,66 juta penonton.


Saat data dirilis dari akun Twitter penonton film @talkboxoffice kemarin, 7,2 juta penonton akan terus bertambah mengingat berapa jam KKN yang diputar di Kampung Penari masih dominan.


"Alokasi KKN 19/05/22 di Dancer Village 42,78 persen. Doctor Strange in the Multiverse of Madness 24,72 persen. Dawn of Love 10,20 persen. Ceremol: First Half Impossible Hill 8,85 persen," cuitnya.


Di sisi lain, film Kuntilanak 3 dan Gara-gara Warisan memperingati hari raya 2022 sejak 30 April 2022 masih diputar di sejumlah bioskop. Total persentase pemutaran film Indonesia di bioskop sebesar 68 persen.


Menanggapi keberhasilan ini, Ue Sriyadi mentweet, "Terberkati. Rendah hati. Butuh tujuh juta untuk mewujudkannya. Terima kasih, saya selalu bersyukur."


Seperti diberitakan sebelumnya, Manoj Punjabi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia. Tanpa respon publik, mustahil KKN di Desa Penari bisa memecahkan banyak rekor tahun ini.


“7 juta penonton KKN di Kampung Tari telah memaknai Hari Kebangkitan Nasional,” cuit Manoj Punjabi di akun Instagram terverifikasinya kemarin. “Kami bangga dan berterima kasih atas dukungan dan apresiasi ini,” tambahnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post