close

Satu lagi Model Gratis Download 3 Tekstur Trotoar untuk 3D Desain Rumah Indah Kamu

Contents [Show]
3 Tekstur Trotoar untuk 3D Desain Kamu

Gratis Download 3 Tekstur Trotoar untuk 3D Desain Kamu

Brightidea.my.id - Hai Konco desain 3D kali ini saya akan memberikan beberapa model trotoar jalan yang sangat mudah diaplikasikan. Seperti yang Anda ketahui, kami baru-baru ini menerbitkan koleksi trotoar bertekstur pertama kami. Dan ini adalah kesempatan bagus untuk berbagi beberapa hal baru di segmen ini.

Jadi... Ini dia. Tiga jenis perkerasan umum. Sama baiknya dengan produk komersial kami.

Tekstur trotoar ubin dapat berkisar dari kotak hitam sederhana hingga pola yang indah dan berwarna cerah. Untuk menambahkan variasi ke palet Anda, pastikan untuk melihat koleksi tekstur trotoar Tile kami. Memang, mereka mulus, berukuran kecil dan sangat cocok sebagai grafik situs web. Berkat elemen desain yang dapat diedit, mereka juga dapat digunakan sebagai wallpaper game, sebagai bagian dari desain digital, latar belakang desktop, dll.


Salah satu kualitas premium dari foto kaya desain ini adalah resolusinya yang tinggi. Ini menghilangkan banyak batasan penggunaannya sebagai wallpaper untuk perangkat yang berbeda. Anda dapat menambah dan menghapus elemen dan seluruh lapisan. Tambahkan jumlah teks yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai latar belakang poster karena resolusinya yang tinggi. Menghemat banyak waktu, tenaga dan uang; alih-alih memilih foto secara manual untuk tekstur trotoar, Anda dapat langsung memilih salah satu tekstur kami dan mengeditnya di Photoshop dan memanfaatkannya dengan baik.

Download Gratis

Post a Comment

Previous Post Next Post