close

Unduh Selagi Masih Tersedia Siapa Cepat dia Dapat Model 3D Tesla Cybertruck Gratis Desain Futuristik dan Kokoh

Contents [Show]
Tesla Cybertruck Model 3D


Brightidea.my.id - Hai sobat desain 3D dalam kesempatan ini saya akan membagikan beberapa model Mobil Cybertruck yang sangat mengagumkan.Untuk merayakan peluncuran koleksi mobil 3d baru kami, kami menyiapkan model 3d gratis segar dari salah satu mobil paling keren yang ditunggu-tunggu banyak orang. Model 3d gratis Tesla Cybertruck menunggu Anda untuk mengunduh. Disiapkan dalam berbagai format untuk Blender3D, Cinema4D, 3DsMax dan FBX.

Mobil listrik yang dinilai sangat berharga ini memang merupakan mobil pikap yang menjadi kendaraan niaga. Mungkin bagi 'Sultan' bukan soal mobil perusahaan atau bukan. Merek Tesla masih memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi.

Sedikitnya lebih dari lima orang telah memesan Tesla Cybertruck 2022 dengan bukti setoran (DP) Rp 100 juta. Bukti dari jenis kendaraan tidak masalah bagi para 'Sultan' di Indonesia.

Untuk Tesla Cybertruck 2022 yang memiliki desain sangat 'kaku' karena setiap bagiannya dibentuk miring. Tesla Cybertruck 2022 di Indonesia akan tersedia dalam tiga pilihan mesin, yakni Single Motor RWD dengan kapasitas berkendara 402 km dan kapasitas towing 3.401 kg, Dual Motor AWD dengan jarak tempuh 82 km dan kapasitas towing 4.535 kg.

Sedangkan tipe tertinggi Tesla Cybertruck 2020 menggunakan Tri Motor AWD dengan jarak tempuh 800 km dan kapasitas towing 6.350 kg. Tesla Cybertruck 2022 berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik

Tesla Cybertruck 2022 yang akan hadir di Indonesia akan tersedia dalam tiga warna yang terdiri dari warna hitam, putih dan abu-abu.

Untuk memesan Tesla Cybertruck 2022, mereka yang termasuk dalam segmen komersial dapat melalui akun toko online Prestige Motorcars yang khusus menyediakan mobil premium. Namun karena proses pre-order, Tesla Cybertruck 2022 kemungkinan akan paling cepat diterima konsumen di tahun mendatang.

Unduh:

Tesla Cybertruck Model 3D

Gratis Model 3D Tesla Cybertruck Mobil Low Poly, unduh gratis ID295470. File tersedia dalam: format Autodesk FBX (.fbx). Barang 3d ini berisi poligon, simpul, dan bentuk yang terkait dengan objek 3d Mobil Volkswagen Passat Sedan, dan model 3d cybertruck, model 3d poli rendah, elemen transportasi 3d. Dapatkan model 3d Mobil, Kendaraan ini untuk visualisasi arsitektur 3d, desain 3d, karya seni cg, atau rendering 3d. Banyak model 3d poli rendah, bahan vray, tekstur, rigged, dan animasi bagus untuk diimpor ke adegan 3d atau pencetakan 3d Anda. Model 3d Kendaraan gratis lainnya: Kendaraan Ford Transit Van, Mobil Peugeot Bipper Small Delivery Van, Fire Truck Scania ,Mobil Fiat Ducato Campervan.


Browse File Format:Fbx

Added by:user submit

File size: 401.3 KB, 203 hits

License:Free for personal use

File Popular: 1,126 views

Model Quality: Low Poly

Printable Ready: No

Animation Ready: No Animated

Rig Ready: No Rigged

Lisensi:

Jangan ragu untuk menggunakan barang gratis kami dalam karya komersial dan non komersial Anda tanpa batasan.

Kami akan sangat senang jika Anda menyebutkan kami dalam deskripsi proyek Anda, tetapi Anda tidak perlu jika tidak menginginkannya.

Tolong jangan mencuri. Jangan mengambil pekerjaan kami dan berbagi sebagai milik Anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post