close

10 Aplikasi Desain Rumah Impian Gratis Tersedia di Android

Contents [Show]

Brightidea.my.id - Mendesain sebuah rumah memang menyenangkan, apalagi bagi Anda yang baru memiliki rumah. Jika para pria menyukai kreativitas dalam mendesain rumah, Anda dapat menggunakan aplikasi desain rumah gratis! Berikut beberapa rekomendasi aplikasi desain rumah gratis untuk Android yang bisa Anda unduh dari Play Store. Berikut adalah daftarnya.



1. Aplikasi untuk membuat denah lantai

Aplikasi Floor Plan Creator ini menghadirkan tampilan yang nyata sehingga cocok untuk anda yang sedang mencari aplikasi desain interior realistis. Aplikasi ini memberi Anda berbagai fitur sehingga Anda dapat mendesain dengan mudah.


3D Tour Mode merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk mendesain tampilan ruangan dan rumah.


2. Aplikasi desain rumah 3D


Versi aplikasi selanjutnya adalah Desain Rumah 3D. Dalam aplikasi ini, desain ruangan atau rumah bisa dilakukan secara 2 atau 3 dimensi.


Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur yang dapat membuat desain rumah yang lengkap dan detail. Misalnya denah ruangan, pola lantai, warna dan motif dinding yang disukai, serta aksesoris interior.


3. Aplikasi Perencana 5D - Desain Interior

Aplikasi Perencana 5D ini menawarkan tampilan 2D dan 3D dari desain rumah Anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur katalog yang dapat menginspirasi Anda untuk berbagai fitur keren.


Dengan aplikasi, Anda dapat membuat ruang hidup secara detail dengan tampilan yang realistis dan nyata. Dengan fitur editor yang ditawarkan, Anda juga bisa berkreasi dan mengedit dengan bebas saat membuat desain rumah sendiri.


4. Halaman Beranda Desain Aplikasi

Nah, game dalam aplikasi desain rumah bernama Design Home ini memungkinkan pengguna mendekorasi berbagai ruangan dengan mudah. Apalagi furniturnya benar-benar ada dan sedang dijual! Ada banyak kreativitas di sini!


5. Aplikasi desain interior Room Creator

Aplikasi Desain Interior Room Creator ini dapat membantu Anda mendesain rumah hunian sesuai keinginan Anda dengan gambar 3D yang detail dan jelas. Menggunakan aplikasi yang didukung dengan perkembangan teknologi dapat mempermudah dalam melakukan berbagai aktivitas.


6. Menerapkan Ide Desain Interior Houzz

Aplikasi Ide Desain Interior Houzz ini berbeda dengan aplikasi desain lainnya karena menyediakan berbagai pilihan desain yang ada. Jadi aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk membuat sketsa atau mendesain.


Anda hanya dapat memilih gambar yang mungkin Anda sukai dan yang tersedia di aplikasi ini. Anda dapat memilih desain berdasarkan gaya dan kategori desain interior.


7. Aplikasi Perencana Dapur 3D

Jika Anda ingin mendesain dapur maka Anda dapat menggunakan aplikasi Perencana Dapur 3D ini. Aplikasi ini menampilkan desain dapur dalam 3 dimensi.


Aplikasi ini juga memberikan kemampuan untuk menentukan warna dan model furnitur dapur yang sesuai dengan selera Anda.


8. Aplikasi Homestyler - Desain Interior & Ide Dekorasi

Aplikasi ini dirancang untuk membuat hidup lebih mudah bagi orang-orang yang membutuhkan desain ruangan atau rumah. Aplikasi ini tidak digunakan untuk mendesain ruangan di dalam rumah.


Namun, aplikasi ini hanya perlu mengambil foto ruangan yang ingin Anda desain, yang kemudian dicocokkan dengan sudut ruangan untuk membuat desain yang tepat. Aplikasi ini juga menyediakan tampilan desain 3D.


9. Aplikasi Magicplan

Aplikasi desain rumah yang bisa Anda unduh secara gratis dari PlayStore berikut ini bernama Magicplan. Aplikasi ini menawarkan perkiraan biaya yang dikeluarkan untuk mendesain sebuah hunian. Jika Anda membutuhkan aplikasi yang dapat membantu Anda menetapkan anggaran untuk renovasi ruangan, maka Magicplan adalah aplikasi untuk Anda.


Aplikasi ini sangat berguna bagi arsitek yang membutuhkan lingkungan untuk menjelaskan ide dekorasi rumah kepada klien. Selain itu, aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan secara bebas.


10. Desain rumah 3D luar ruangan/aplikasi taman

Aplikasi desain gratis yang menarik ini adalah aplikasi Home Design 3G,

Post a Comment

Previous Post Next Post