close

Tukang kayu butuh Tekstur kayu gratis untuk benda 3D buruan selagi tersedia

Contents [Show]

Tekstur kayu gratis untuk benda 3D

Brightidea.my.id - Hi tidak sabar dengan desain 3D gratis ini? sebuah tekstur kayu untuk segala jenis interior maupun ekterior anda. Sudah lama sejak gratisan terbaru kami.

Selama waktu ini, kami telah bekerja keras pada materi baru. Karya ini menghasilkan rilis koleksi tekstur kayu baru. Sebagai insentif, kami juga telah menyiapkan empat tekstur kurma untuk penggunaan komersial.

Lisensi:

Jangan ragu untuk menggunakan barang gratis kami dalam karya komersial dan non komersial Anda tanpa batasan.

Kami akan sangat senang jika Anda menyebutkan kami dalam deskripsi proyek Anda, tetapi Anda tidak perlu jika tidak menginginkannya.

Tolong jangan mencuri. Jangan mengambil pekerjaan kami dan berbagi sebagai milik Anda.

Unduh disini.

Paket tekstur kayu gratis dari DesignInstruct ini dapat digunakan dalam desain dan proyek seni digital Anda. Teksturnya masing-masing berukuran 1356×2048 px dan tersedia dalam format JPG.

Satu set 5 tekstur resolusi tinggi (3264x2448 px) gratis dari kayu yang rusak dan aus milik Vandelay Design. Tekstur JPG ini sangat bagus ketika Anda membutuhkan tekstur kayu dengan nuansa kumuh atau tegang dan bebas untuk digunakan dalam proyek pribadi dan/atau komersial Anda sendiri tanpa perlu atribusi.


Kumpulan gratis dari File PSD Gratis ini berisi 9 latar belakang kayu yang dibuat dalam resolusi tinggi. Latar belakang kayu gratis ini akan berguna, terutama ketika Anda ingin mendesain templat situs web, model 3D, kartu nama, pamflet, poster, kolase, presentasi, kartu pos, spanduk, dll. Mereka dapat diunduh sebagai file JPG dalam 1600x1200 resolusi piksel.


Kumpulan 6 tekstur papan kayu resolusi tinggi yang mulus (2048×2048 px JPG) oleh Goodtextures. Mereka sepenuhnya gratis dan dapat digunakan untuk proyek pribadi dan/atau komersial Anda.

Tekstur kayu menyampaikan perasaan organik dan merupakan salah satu tekstur yang paling banyak digunakan dalam antarmuka aplikasi dan desain web. Baik Anda menggunakannya sebagai latar belakang, menggabungkannya dengan desain dan elemen UI lainnya, atau menggunakannya dengan tekstur lain, elemen kayu ini akan membantu Anda menciptakan pengalaman yang mendalam dan menentukan kepribadian situs web, aplikasi, atau karya desain grafis Anda.

Tambahkan efek butiran kayu yang mendetail ke desain Anda dengan paket tekstur kayu gratis dari Chris Spooner ini. Tersedia sebagai gambar PNG pada 2000x1500px, menampilkan berbagai pola serat kayu alami dengan serat dan simpul mendetail. Ideal untuk menciptakan efek pedesaan.



Post a Comment

Previous Post Next Post